Saturday 15 September 2018

Review Cover Fire: Game Tembak-Tembakan Berasa Freemium

Hari yang cerah membuatku ingin mereview game di Android. Nah kali ini kita akan mencoba review game FPS yang judul Cover Fire, sebelumnya kamu sudah tahu game ini? Game ini sudah cukup lama beredar, sudah tersedia juga di App Store, jadi bisa pilih OS. Bagi kamu yang penasaran, yuk cek review-nya

Tertantang lewat penampilannya

Review Cover Fire: Game Tembak-Tembakan Berasa Freemium

Saat menjelajahi Store di Android, banyak yang berkomentar tentang game ini, tertutama grafis dan tampilannya yang baik. Saya pun langsung mengunduhnya dan memainkannya. Untuk tampilan awal permainan, muncul sesuai gambar diatas.

Review Cover Fire: Game Tembak-Tembakan Berasa Freemium
Grafis dan tampilan yang menantang

Saat memainkannya, kamu akan dipandu ke arah campaign untuk memainkannya secara langsung. Tutorialnya cukup mudah, apalagi yang sudah terbiasa bermain game FPS makin cepat paham.

Review Cover Fire: Game Tembak-Tembakan Berasa Freemium
Fitur jam dan obat

Untuk kelengkapan bermain game, hanya disediakan obat / medicine dan jam yang berguna untuk menambah daya tahan hidup dan memperlambat gerakan musuh. Sayang, untuk bom, koleksi berbagai senjata dan hal-hal lainnya tidak ada disediakan saat pertengahan permainan.

Review Cover Fire: Game Tembak-Tembakan Berasa Freemium

Oiya, game ini juga punya alur cerita seperti saat kamu memainkan Campaign. Alur cerita ini bisa kamu lihat saat kamu sudah mengalahkan bos dan membuka Chapter baru. Untuk tampilan cukup baik dengan desain ala komik yang membuat kita semakin kepincut dengan game ini.

Memiliki fitur pendukung

Cover fire - memiliki fitur pendukung
Fitur skill yang berguna untuk misi

Walaupun game ini hanya menyediakan jam dan obat saat permainan. Game ini juga menyediakan fitur pendukung seperti skill yang berguna meningkatkan kemampuan tokoh yang kita gunakan. Setiap skil memiliki kemampuan khusus seperti gambar granat berfungsi menangkap gerakan granat / bom agar mudah untuk ditembak, gambar slot peluru yang berguna meningkatkan isi peluru. Setiap level skill kita tingkatkan, semakin mudah menjalankan misi.

Cover fire - fitur harian
Fitur yang terkesan sepele namun tetap dibutuhkan

Fitur pendukung lainnya adalah Daily Rewards. Bagi yang suka bermain game, fitur ini sering menghampiri kita namun cukup bermanfaat bagi kita terutama yang ingin mengoleksi koin dan XP yang berguna untuk membeli meningkatkan perlengkapan dan kemampuan.

Cover fire - loading
Loading yang menghilangkan rasa bosan

Untuk fitur lainnya, mungkin terkesan sepele namun memberikan manfaat seperti fitur Loading dari game ini. Fiturnya berisi gambar beserta tips yang mendukung saat kita bermain. Tidak hanya itu, dengan adanya fitur ini membuat rasa bosan kita hilang saat menunggu permainan.

Memiliki banyak event

Cover fire - Skirmish

Selain Campaign, ada juga fitur bermain lain, yaitu Event yang berguna untuk mendapatkan tokoh dan senjata baru. Ada juga Skirmish yang bisa dibuka saat memiliki koneksi internet, fitur membuat kita mendapatkan berbagai perlengkapan yang kita butuhkan.

Cover fire - sniper
Mode sniper sering dijumpai dalam event Skirmish

Untuk Skirmish sering saya mendapatkan tokoh edisi sniper, sedangkan event lainnya bervariasi. Dalam Skirmish juga sering dituntut mengejar waktu sebelum lawan sadar akan kehadiran kita.

Kesimpulan

Melihat tampilan dan grafisnya, membuat layak dicoba. Game ini juga sudah tersedia dalam bentuk offline yang membuat kita hemat data dan baterai. Sisanya hanya masalah kelengkapan saat bermain saja yang menyediakan jam dan obat saja, semoga saja dapat update terbaru yang membuat game ini semakin baik.

Akhir kata, semoga game FPS ini sesuai dengan ekspektasimu.


0 comments

Post a Comment