Monday 17 September 2018

Review Dragon Ball Legends: Para Saiyan Kembali Beraksi

Tratattata, Dar-Duar dan KameHame-Ha!!!! Suara ini tidak asing lagi di telinga kita saat mengikuti anime Dragon Ball. Yap, anime masa kecil kita yang eksis dengan kisah petualangnya. Saking eksisnya, membuat para saiyan hadir di Smartphone kita melalui game action-nya berjudul Dragon Ball Legends.

Review Dragon Ball Legends: Para Saiyan Kembali Beraksi

Game ini sudah tersedia di Play Store dan App Store, jadi bisa memilih device yang kita suka. Nah tanpa butuh waktu lama, yuk kita review Dragon Ball Legends.

Grafis Sekelas Konsol dengan Gaya Anime

Saat mengunduh game ini, sempat berpikir grafis yang disajikan biasa-biasa saja. Namun pengembang game memanjakan penggemarnya dengan grafik sekelas konsol. Efeknya juga halus seperti latar, efek pertarungan hingga tampilan animasi. Jadi tidak perlu ragu-ragu mengeluarkan jurus pamungkas para saiyan.

Review Dragon Ball Legends: Para Saiyan Kembali Beraksi
Grafis yang patut diacungi jempol

Oiya, saya mencoba memainkan game ini dengan smartphone low-end. Hasilnya grafis tetap bagus, begitu juga dengan animasinya.

Pertarungan dengan Trik Kartu

Kombo kartu di Dragon Ball Legends
Kombo kartu yang unik

Bila kamu membayangkan game Dragon Ball Legends sama dengan seri lainnya, maka jawabannya salah. Karena game ini menggunakan kartu untuk mengaktifkan kombo. Kelebihan kartu ini juga bisa mengaktifkan gaya bertarung (arts) tiap tokoh seperti Son Goku, Pakuhan, Krillin dan lainnya.

Rising Rush di Dragon Ball Legends
Efek Spesial

Nah kombo permainan bisa ditingkat lagi ke tahap yang lebih tinggi. Caranya, kamu harus mengoleksi kartu yang memiliki lambang bola, setiap bola memiliki nomor, koleksi sampai 7 bola, maka kamu bisa mengaktifkan Rising Rush.

Rising Rush memiliki kemampuan membuat 3 pemain yang kita pilih menyerang bersamaan. Gaya bertarungnya juga bisa kita lihat secara bersamaan yang membuat game semakin menantang.

Banyak Pilihan dan Bonus

Banyak pilihan dan bonus
Banyak pilihan yang semakin menyenangkan

Selain grafis dan kombo pertarungannya, berbagai event dan pilihan siap memanjakan kita. Kamu bisa melihatnya di bagian menu yang telah tersedia berbagai pilihan yang membuat kita terhibur seperti Summon untuk mendapatkan tokoh baru, Shop dan Characters untuk meningkatkan kemampuan pemain, Ada Customize yang mengatur toko andalan kita beserta Adventure dan Story yang menjelajahi petualang kita di Dragon Ball Legends.

Ada efeknya juga di summon

Oiya, saat kamu menggunakan Summon untuk mendapatkan tokoh baru, kamu akan disajikan pertarungan epik antara Son Goku dan Frieza. Dalam pertarungannya memiliki serangan bermacam-macam seperti Son Goki berubah menjadi Super Saiyan atau Frieza berhasil mengalahkan Son Goku.

Kesimpulan

Dragon Ball Legends layak untuk dicoba tertutama yang suka animasi dengan grafis-nya sekelas konsol. Gaya bertarung kartu yang unik dan pilihan bermain yang beragam menjadi poin lebih untuk memainkannya. Belum lagi tiap tokoh memiliki kemampuan spesial (arts) yang semakin menantang.

Akhir kata, semoga aksi para saiyan menghiburmu.


0 comments

Post a Comment