Thursday 13 September 2018

Review The World 3: Rise of Demon - Saatnya Mencoba Game Action RPG dari Android

Apa kamu suka game Action - RPG? Jika iya, tentu sudah banyak game yang kamu coba. Nah kali ini ada game dari Android yang berjudul The World 3: Rise of Demon. Melihat judulnya membuat kita penasaran, namun bagaimana dengan permainannya? Bagi kamu yang suka game Action - RPG, yuk simak review-nya.

Tampilan oke


Alasan saya memainkan game ini karena teman saya membagikan pengalaman bermainnya di story via Instagram. Dalam permainannya, tampilan yang disajikan menarik dengan tokoh-tokoh yang tidak kalah keren seperti tokoh wanita ini. Langsung deh, saya mengunduhnya di smartphone.

Kamu bisa memilih warrior atau mage

Nah, saat memainkan game ini, tersedia tokoh pria dan wanita yang memiliki kemampuan dan gaya bertarung yang berbeda. Kamu bisa melihat tokoh pria membawa pedang yang gaya bertarung jarak dekat, sedangkan tokoh wanita memiliki gaya bertarung jarak jauh dengan kemampuan sihir. Namun perlu diingat, setiap tokoh juga punya kelemahan seperti tokoh pria sulit bertarung jarak jauh atau tokoh wanita yang memiliki defence (pertahanan) rendah.

Gameplay yang mudah


Setelah kamu memilih tokoh yang kamu inginkan, waktunya mencoba. Saat kamu mulai memainkannya, berbagai penjelasan akan menghampirimu. Penjelasan yang disampaikan juga cukup mudah dan bermanfaat seperti tutorial menggerakkan tokoh, misi, upgrade kemampuan dan masih banyak lagi yang berguna saat kamu berpetualang.

Berbagai event dari The World 3


Selain menawarkan tampilan dan gameplay yang menarik, The World 3 juga menawarkan berbagai event seperti tingkat Elite selama menjalankan misi dan cerita, event challenge, event forest dan easter egg. Semuanya itu bisa dibuka saat kamu selesai menjalankan misi dan levelmu telah naik.

Sisi kiri event challenge, sisi kanan event easter egg

Untuk event yang saya suka yaitu event forest dan challenge yang memberikan reward berupa upgrade tokoh. Jadi tokoh kita semakin baik dalam menghadapi musuh.

Kekurangan

Dibalik menariknya game Action - RPG ini, ternyata ada juga kekurangannya. Namun untuk saya, kekurangannya cukup parah seperti tiba-tiba force close. Tidak diketahui penyebabnya karena memori smartphone saya cukup lega. Saya pun mencobanya dengan koneksi internet, hasilnya sama juga. Harapannya semoga ada update terbaru agar game ini semakin disukai.

Kesimpulan

Melihat plus - minusnya game ini, layak untuk dicoba karena memiliki tampilan dan grafis yang oke serta gameplay yang mudah dipahami. Apalagi game ini sudah bisa dimainkan offline, jadi tidak perlu koneksi internet untuk memainkannya.

Akhir kata semoga game The World 3: Rise of Demon bisa menghiburmu dalam memainkan game bergenre Action - RPG.


0 comments

Post a Comment