Monday 24 October 2022

Mampir di Sari Laut Nelayan Medan

Restoran Nelayan, bagi warga medan pasti sudah tahu dengan restoran ini yang dikenal dengan menyajikan dimsum-nya, walaupun ada menu yang lainnya. Saya sendiri pernah mampir ke resto ini dengan mengulasnya disini


Sekarang saya mampir kembali tapi beda cabang yang berlokasi di jalan Merak Jingga atau jalan gudang. Ada yang bilang cabang ini salah satu terlama di kota medan yang rasanya lebih enak dibandingkan cabang lain, terutama cabang baru. Saya sendiri kurang tahu mengingat mampir kesini bila memiliki dana berlebih. Jadi bagi kamu yang sering mencoba restoran Nelayan bisa cerita di kolom komentar.

Mampir di Sari Laut Nelayan Medan - 01
Sari Laut Nelayan Medan

Untuk ruangannya lumayan luas karena tersedia tempat untuk pesta dan pernikahan. Nah berikut fotonya

Mampir di Sari Laut Nelayan Medan - 02

Lihat ruangannya, saya gak lupa dengan makanannya. Kami pesan makan ringan seperti dimsum dan lumpia, dan makanan berat. Berikut fotonya

Mampir di Sari Laut Nelayan Medan - 03
dari kiri ke kanan : Lo Mie Ayam Jamur, Nasi Panggang Keju, Nasi Goreng Tuna Pedas

Mampir di Sari Laut Nelayan Medan - 04
dari kiri ke kanan : Le Hong Kien, Lumpia Kulit Tahu dan Lumpia Salad Udang

Mampir di Sari Laut Nelayan Medan - 05
Cemilan dan minuman

Untuk rasa, saya masih suka. Namun bila dibandingkan dengan cabang lain saya belum bisa menjawabnya dikarenakan jarang hunting di resto Nelayan. Tapi melihat saya menulisnya kembali di blog ini, sepertinya tetap suka dan sesuai selera.

Oke kesimpulannya, saya suka. Mulai lokasinya mudah ditemukan, ruangan luas plus banyak pilihan tempat duduk dan makanan sesuai selera. Namun harus kamu sesuaikan danamu agar tidak kaget saat pembayaran.

Akhir kata, sampai jumpa (^^)


Catatan :
Harga mulai Rp 50.000
Foto menggunakan smartphone Realme 5 Pro

9 comments

  1. Replies
    1. Baik kak. Maaf lama balas, soalnya uda mulai jarang aktif ngeblog karena aktifitas offline..

      Delete
    2. alhamdulillah.. its okay. dahulukan yang penting..

      Delete
    3. Iya, biar bisa balek ngeblog lagi..

      Delete
  2. Replies
    1. Iya sedap" tapi jangan sering" mengingat harganya bisa bikin kantong kering

      Delete
    2. hari dapat gaji bolehlah ke sini. hari lain cuma pandang daru jauh sahaja😂

      Delete


EmoticonEmoticon