Friday 25 June 2021

Sejenak Menikmati Es Krim McDonald's

Kemarin saya sempat blogwalking ke beberapa blogger. Salah satu postingannya, menceritakan pengalamannya menikmati McDonalds dengan produk khusus BTS Meal. Produk ini eksklusif hasil kerjasama BTS dengan McDonalds dalam jumlah terbatas. Tentu saja saya semangat tuk mencobanya, kira-kira bisa dapatkah saya? Semoga saja

Akhirnya setelah menunggu sesuai jadwal yang ditentukan saya tidak kebagian. Waduh sayang banget padahal sudah mengantri nih.

Kesal rasanya mengantri, saya pun memesan menu lain agar perjalanan tidak sia-sia. Saya pesan Mcflurry Choco dan Strawberry Sundae. Keduanya menu es krim.

Sejenak Menikmati Es Krim McDonald's 01
Mcflurry Choco

Sejenak Menikmati Es Krim McDonald's 02
Strawberry Sundae

Untuk rasa, cukup nikmat karena saya termasuk penikmat es krim. Tapi kalau disuruh memilih, saya pilih Strawberry Sundae karena asam-manis strawberry-nya dapat dan kita juga bisa merasakan rasa coklat beserta topping-nya.

Nah begitulah pengalaman saya menikmati es krim McDonald's, berawal gagal mencoba BTS Meal hingga menikmati es krim McDonald's.

Akhir kata, semoga tulisan ini menghiburmu. See ya~

8 comments

  1. saya juga penyuka es krim mas... kudu nyobain nih...

    ReplyDelete
  2. sayang, cuaca disini dingin. padahal es nya lumayan menggoda

    ReplyDelete
  3. es krim sunday favorit aku yang ada selai stroberynya hehe

    ReplyDelete
  4. best nyaaa kat sini tak ada chocolate rice warna warni macam tu sundae pun nmpk sedapppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, tapi sayang kami tak dapat edisi BTS-nya

      Delete


EmoticonEmoticon