Saturday, 5 June 2021

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum - Wajah Itu Penting

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum - Wajah Itu Penting


Hai, apa kabar? Sudah lama kita gak ketemu di blog ini. Terakhir kita ketemu, ketika saya menulis kuliner di bulan Ramadhan dan tiba-tiba gak aktif dikarenakan ada kegiatan yang harus saya kerjakan. Jadinya tertunda deh

Tapi kali ini saya aktif kembali dengan postingan baru, postingan yang belum pernah saya ulas di blog ini. Mau tahu, ini dia Scarlett Brightening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum. Eits mungkin kamu sudah pada tahu produk wajah ini, tapi yang menjadi pertanyaan kok saya ikut menggunakannya? Nah biar gak lama-lama yuk kita ulas bersama-sama

Mengenal Scarlett Whitening

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum - Wajah Itu Penting : Mengenal Scarlett
Produk Scarlett Whitening

Mengenal Scarlett Whitening bermula saat kesibukan saya di bulan Ramadhan telah usai. Saya kembali nge-blog lewat blogwalking, tujuannya untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengetahui perkembangan blog terkini.

Selama blogwalking, sering saya membaca postingan mengenai kecantikan dan perawatan. Lebih menariknya yang cerita bukan cewek lagi, melainkan cowok. Bikin saya berpikir kalau perawatan kulit itu penting.

Akhirnya, setelah membaca lebih lanjut. Saya mulai tertarik dengan perawatan kulit dan mulai mencoba produk lokal yang sering dibahas, Scarlett Whitening. Mulai dari sinilah saya mencoba produknya.

Scarlett Brightening Facial Wash

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum - Wajah Itu Penting : Produk 01
Scarlett Brightening Facial Wash

Scarlett Brightening Facial Wash menjadi produk pertama yang saya coba. Dalam kemasan kardus-nya, kita bisa lihat desainnya yang memiliki warna pink dan putih. Selain itu, kita juga bisa melihat tata cara pemakaian, kandungan dan manfaat dalam kemasan.

Lebih lanjut, saat membuka kemasan kita mendapatkan botol cantik transparan yang bikin saya bisa melihat isi dalamnya. Selain botolnya yang cantik, ukuran yang pas di tangan cocok dibawa kemana-mana diberbagai kegiatan, seperti saya yang sering hunting kuliner. Jadinya gak menganggu tangan deh.

Nah lihat kemasan yang cakep, tentu kita perlu tahu manfaat kandungan Brightening Facial Wash dari Scarlett. Kandungannya berisi Glutathione, Aloevera, Rose Petal dan Vitamin E yang memberikan manfaat mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori di kulit wajah. Untuk lebih lengkapnya, bisa kamu lihat di bawah ini

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum - Wajah Itu Penting : Manfaat Produk 01


Tekstur, Warna dan Aroma

Selain kemasan dan manfaat yang kita temukan. Scarlett Brightening Facial Wash memiliki tekstur yang lembut saat menyentuh tangan saya. Untuk warna, kita bisa melihat Rose Petal atau kelopak bunga mawar. Saat dipakai bentuknya mirip jelly dan mudah bercampur saat mencuci muka. Rasanya saat menyentuh wajah terasa lembut dan mudah berbusa.

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum - Wajah Itu Penting : Tekstur, Warna dan Aroma Produk 01
Warna bening dan mudah berbusa

Oiya, hampir lupa saya cerita aroma-nya. Aroma dari facial wash ini lembut dan tetap lembut saat saya campur air untuk mencuci muka. Bikin saya rileks dan menikmati waktu mencuci muka.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum - Wajah Itu Penting : Produk 02
Scarlett Brightly Ever After Serum

Tidak hanya Scarlett Brightening Facial Wash saja yang saya coba, Scarlett Brightly Ever After Serum ikut saya coba karena bisa dikombinasikan. Kemasannya cukup berbeda karena memiliki kemasan kecil tapi tetap memiliki warna yang menyejukkan mata.

Melihat kemasannya lebih detail, kita akan menemukan tata cara pemakaian, tempat penyimpanan untuk serum, kandungan dan manfaat. Terus saat kita buka kemasannya, kita akan melihat botol kaca berwarna pink yang dilindungi kemasan plastik, bikin botol jadi bisa kita bawa jalan-jalan.

Sekedar informasi, Scarlett Brightly Ever After Serum hanya memiliki warna pink. Jika kamu menemukan warna lain seperti ungu, itu Scarlett Acne Serum. Jadi jangan salah pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Balik ke topik, sambil melihat kemasannya, kita bisa melihat kandungannya yang berisi Glutathione, Niacinamide, Vitamin C dan masih banyak lagi yang berguna untuk mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas. Semua kandungan dan manfaatnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum - Wajah Itu Penting : Manfaat Produk 02


Tekstur, Warna dan Aroma

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum - Wajah Itu Penting : Tekstur, Warna, Aroma Produk 02

Tahu manfaat dari Scarlett Brightly Ever After Serum, gak ketinggalan untuk melihat tekstur, warna dan aroma. Teksturnya sedikit kental dengan warna mirip campuran pink dan putih susu, bikin tangan saya tidak kasar saat menyentuhnya. Terus saat menyentuh muka, teksturnya lembut dan warnanya menjadi bening. Bikin saya rileks saat memakainya

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum - Wajah Itu Penting : Tekstur, Warna, Aroma Produk 02
Pas dikulit menjadi bening

Nah untuk aroma saya bingung menjelaskannya, karena aroma wanginya belum saya kenal, gak seperti aroma bunga dan parfum. Mungkin aroma-nya hasil dari ingredient dan kandungan Brightly Ever After Serum. Tapi saya gak khawatir dengan aroma-nya karena membuat saya rileks saat menggunakannya.

Pemakaian 14 Hari

Selama pemakaian 14 hari, saya merasakan perubahan di kulit wajah. Awal pemakaian saya merasakan iritasi seperti gatal-gatal, tapi pas saya tanya adek saya dibilangnya itu dikarenakan saya jarang merawat kulit, minimal seminggu untuk mengeceknya, apakah kulit saya cocok dengan produk ini. Hasilnya bisa saya rasakan di hari ke-4, gatal-gatal sudah hilang dan iritasi lainnya.

Hari selanjutnya saya terus memakainya sesuai tata cara pemakaian, baik itu Scarlett Brightening Facial Wash maupun Scarlett Brightly Ever After Serum hingga 2 minggu secara rutin dan hasilnya lebih baik dari sebelumnya. Masalah iritasi sudah tidak ada lagi, begitu juga reaksi negatif lainnya. Untuk kamu yang penasaran, ini dia hasilnya

Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum - Wajah Itu Penting : Review
Pemakaian selama 14 hari

Sesuai kandungan yang ada di Scarlett Brightening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum, kulit wajah saya menjadi cerah dan mengurangi bekas jerawat. Namun manfaat yang betul-betul saya rasakan ada di kantung mata. Bisa kamu lihat kantung mata saya yang awal besar, perlahan makin memudar, begitu juga garisnya. Padahal saya sering begadang loh. Good job, Scarlett

Kesimpulan

Tibalah kita di akhir cerita. Scarlett Brightening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum cocok untuk saya. Menariknya harga yang ditawarkan terjangkau, dengan harga 75 ribu untuk tiap produk. Bagusnya lagi, setelah pemakaian 2 minggu, isi botol masih banyak yang membuat saya berpikir bisa dipakai sampai satu bulan. Jadinya worth it nih

Nah begitulah cerita saya mengulas Scarlett Brightening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum. Bagi kamu yang suka, bisa membeli di Shopee dan Shopee Mall Scarlett Whitening. Sedangkan untuk informasi terkini bisa cek di Instagram, Tiktok dan Facebook yang membuat kamu tidak ketinggalan informasi. Tapi kalau kamu mau bertanya langsung, bisa chat melalui Line dan Whatsapp.

Akhir kata, perawatan wajah itu penting :)

Catatan :

  • Produk original, tersedia barcode dan hologram seperti Scarlett Brightening Facial Wash di botol sedankan Scarlett Brightly Ever After Serum di kemasan.
  • Instagram, Tiktok, Line dan Shopee : @scarlett_whitening
  • Whatsapp : 0877-0035-3000

4 comments

  1. Mungkin produknya bisa menyasar ke cowok juga, kalau ada beberapa produk di cewek yang cocok juga untuk cowok. Saya biasa juga pake dari produk yang biasa cewek" review, ternyata oke juga kalau dipake apalagi rutin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, soalnya cowok pun mulai peduli kulit mas kayak kemarin saya blogwalking..

      Iya mas, saya juga makenya rutin biar tahu hasilnya..

      Delete
  2. perasaan byk blog yg ngereview produk ini deh... ada apaan ya...
    :D
    jd tertarik pengen nyobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga merasa gitu mas jadinya ikut nyoba nih. Ternyata hasilnya bagus juga 😁

      Delete


EmoticonEmoticon