Wednesday 30 June 2021

MAXX COFFEE - SUMMER EDITION di Plaza Medan Fair

MAXX COFFEE, salah satu tempat yang sering saya temukan namun jarang dikunjungi. Loh, kok bisa? Pertama, saya jarang minum kopi dan kedua, kalau saya mampir ke plaza pasti makannya bersama keluarga. Hasilnya, jarang mampir deh

Kabar baiknya, saya mampir kesini setelah membaca postingan MAXX COFFEE edisi summer (musim panas). Tak lupa mengajak saudara saya biar sekalian jalan-jalan.

MAXX COFFEE - SUMMER EDITION di Plaza Medan Fair
MAXX COFFEE Plaza Medan Fair

Tiba di lokasi, kami langsung melihat tulisan MAXX COFFEE dengan jelas. Lokasinya juga berdekatan dengan J.CO Donuts dan BreadTalk yang membuat kita semakin mudah mencarinya. Tapi kalau kamu bingung, kamu bisa menggunakan aplikasi navigasi di smartphone untuk mencarinya.

MAXX COFFEE - SUMMER EDITION di Plaza Medan Fair - Ruangan
Indoor MAXX COFFEE

Memasuki ruangan, kami pilih tempat duduk yang pas. Tidak terlalu gelap namun bisa masuk cahaya, cocok untuk mengambil foto. Oiya, MAXX COFFEE memiliki 2 ruangan, outdoor dan indoor yang membuatmu bisa memilih ruangan sesuai selera.

Untuk pesanan, kami pilih SUMMER EDITION yang ditawarkan MAXX COFFEE. Kami pilih Brown Sugar Freddo dan Strawberry Hibiscus Cooler sebagai minuman. Sedangkan makanannya, kami pesan American Classic Meatball Focaccia. Sebenarnya ada menu summer lainnya, namun kami memilih ini karena penasaran.

MAXX COFFEE - SUMMER EDITION di Plaza Medan Fair - Menu 01
Brown Sugar Freddo

MAXX COFFEE - SUMMER EDITION di Plaza Medan Fair - Menu 02
Strawberry Hibiscus Cooler

Tidak membutuh waktu lama, tiba pesanan kami. Pertama Strawberry Hibiscus Cooler dan Brown Sugar Freddo. Untuk Strawberry Hibiscus Cooler, rasa segar strawberry dan yoghurt menyatu. Sedangkan Brown Sugar Freddo, memiliki rasa kopi dan gula aren dengan rasa kopi yang dominan.

MAXX COFFEE - SUMMER EDITION di Plaza Medan Fair - Menu 03
American Classic Meatball Focaccia

Selanjutnya, American Classic Meatball Focaccia. Sekilas kita melihatnya seperti roti pizza atau sandwich dengan topping daging dan aneka sayur beserta topping saus. Untuk rasa kami menyukainya, mau tambah saus atau gak tetap nikmat. Jadi, tinggal sesuaikan sama selera.

MAXX COFFEE - SUMMER EDITION di Plaza Medan Fair - Menu 04

Kesimpulannya, bisa saya katakan menyenangkan di MAXX COFFEE karena menu summer edition sesuai dengan selera kami. Mengenai ruangannya, mungkin kami pilih outdoor dikarenakan indoor-nya cukup mirip dengan kafe kopi lain yang mengutamakan warna gelap dengan lampu kuning sebagai penerangnya. Jadinya lebih baik outdoor yang bisa melihat luar.

Oke mungkin segitu dulu pengalaman saya di MAXX COFFEE mencoba Summer Edition. Semoga kamu ikut mencobanya. See ya~

Catatan

  • Lokasi di Plaza Medan Fair
  • Harga mulai Rp 40K
  • Foto dan video menggunakan Realme 5 Pro

9 comments

  1. MAXX COFFEE, keren. Cocok buat selera anak muda. selamat malam, Mas

    ReplyDelete
  2. aku kayaknya lebih tertarik strobei hibiscus coller daripada yang brown....hibiscus? akok aku keinget bunga sepatu ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuai selera kak :) Iya namanya mirip kak, mungkin terinspirasi nih..

      Delete
    2. american meatball focassianya kelihatan gurih salty...enak kayaknya

      Delete
  3. Aku belum pernah ke Maxx Coffee biarpun suka ngopi mas, soalnya tidak ada disini.

    Cuma kalo lihat harganya mulai 40k, sepertinya ngga jadi deh.😂😂😂

    ReplyDelete
  4. Iya mas XD Terkadang saya berpikir bikin sendiri, soalnya ada cara bikinnya di youtube, jadinya hemat kantong :D

    ReplyDelete
  5. nampak sedaplah, mas...

    ehhh saya ternampak hospital columbia laa... pernah kerja di situ tapiu bukan di Medan laa ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sedapp :)

      Berarti banyak juga nih cabangnya (^^)

      Delete


EmoticonEmoticon