Sunday 21 June 2020

Yagami Ramen: Menikmati Kuliner dan Anime Sekaligus

Kondisi kembali normal, saya pun kembali melakukan aktifitas seperti biasanya. Untuk aktifitas blog ini tentu kamu sudah tahu kan? Yap, mengulas kuliner di sekitar saya.

Nah kali ini saya mencoba Yagami Ramen yang berada di Plaza Medan Fair sekaligus melihat kondisinya. Oke biar gak berlama-lama, yuk kita ulas

Yagami Ramen: Menikmati Kuliner dan Anime Sekaligus
Yagami Ramen

Yagami Ramen berada di Plaza Medan Fair lantai 2, daerah sini cukup ramai tempat makannya yang membuat kamu bisa pilih tempat makan. Selain banyaknya tempat makan, ada juga toko buku, jadinya kamu bisa nunggu teman yang telat deh.

Yagami Ramen: Menikmati Kuliner dan Anime Sekaligus - Ruangan
Ruangan Yagami Ramen

Menjadi lokasi yang strategis di plaza, apa sesuai dengan ruangannya? Tuk ruangannya, tidak sekedar ala Asia tapi tersedia poster animasi seperti Naruto dan One Piece. Malahan saat saya mengamati sekitarnya, channel televisi yang disajikan anime populer seperti Bleach, Naruto, One Piece, Doraemon dan masih banyak lagi, bikin saya bisa menikmati kuliner dan anime sekaligus.

Melihat ruangannya tentu gak lupa dengan makanannya. Tuk makanannya saya pesan Gyo Donburi dan Beef Teriyaki, sedangkan minumannya Milo Dinosaurus dan Lemon Tea. Tuk tampilannya seperti ini.

Yagami Ramen: Menikmati Kuliner dan Anime Sekaligus - Minuman 01
Milo Dinosaurus

Yagami Ramen: Menikmati Kuliner dan Anime Sekaligus - Minuman 02
Lemon Tea

Yagami Ramen: Menikmati Kuliner dan Anime Sekaligus - Makanan 01
Beef Teriyaki

Yagami Ramen: Menikmati Kuliner dan Anime Sekaligus - Makanan 02
Gyu Donburi

Bagaimana rasanya? Cocok sama saya, terutama Gyu Donburi-nya yang rasa telur dan dagingnya menyatu, sedangkan minumannya Lemon Tea karena saya suka lemon. Apalagi tempatnya dilengkapi anime khas Jepang, bikin saya betah berlama-lama di Yagami Ramen sambil mencoba menu lainnya. Jadinya lengkap deh

Nah begitulah ulasan/review saya mencoba Yagami Ramen. Bagi kamu yang suka budaya Jepang seperti anime, bisa mampir kesini.


Catatan
Harga mulai 25K
Instagram: @yagamiramenmedan
Foto menggunakan smartphone Realme 3

10 comments

  1. Syukurlah kalo di Medan juga mulai dibuka bang, bosan juga kan dirumah terus.

    Unik juga ya bang rumah makannya, perpaduan antara rumah makan dengan suguhan anime, apalagi sambil makan bisa nonton anime populer seperti Naruto , One Piece, Doraemon, dan juga dragon ball.😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, bosan juga..

      Cukup unik tempat makannya karena ada poster anime, jadi penggemar anime/kartun bisa mampir kesini (^^)

      Delete
  2. Surga banget buat wibu seperti diriku. Tapi ramennya enak ga nih? Soalnya sering banget mampir ke resto jejepangan tapi pas nyoba ramennya kayak indomie gitu hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ramennya saya belum nyoba bang, mungkin saya coba kedepannya..

      Delete
  3. PSBB sudah berakhir. Dan saatnya beraktivitas kembali ngemall lagi eh wisata kuliner lagi ya hehehe.
    Meski mall sudah buka tapi saya belum berani ke mall
    Wah mantap banget makan sambil nyaksikan channel anime naruto, doraemon...
    Daya penasaran itu milo dinosaurus itu maksudnya es milo ada campuran dinoasurusnya atau milo.jumbo begitu ya?

    ReplyDelete
  4. peminat anime, kalau berlama lamaan di sini... hmmm habislah yang mengikut bersama... hahaha

    ReplyDelete
  5. beef Beef Teriyaki menu yang best dan wajib cuba..

    boleh la makan sekali sekala

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh mas, sekalian jalan-jalan di Medan :)

      Delete


EmoticonEmoticon