Sunday 25 August 2019

Kantin Netizan Medan: Lokasinya Dekat Bimbel

Kemarin saya sempat ke Kobonk yang memiliki tempat yang cozy dan minumannya yang kekininan. Sekarang kembali kesini lagi, tapi tidak bahas Kobonk melainkan membahas Kantin Netizen. Nah seperti apa pembahasannya? Yuk simak lewat tulisan ini.

Kantin Netizan Medan: Lokasinya Dekat Bimbel
Kobonk dan Kafe Netizen

Kobonk dan Kantin Netizen berada di satu tempat di jalan Hayam Wuruk. Lokasinya juga berdekatan dengan bimbel (bimbingan belajar) GO, jadi kita tidak perlu bingung lagi saat mencarinya.

Nah hal yang membedakan Kobonk dengan Kantin Netizen adalah makanan dan minumannya. Jika kamu kesini kamu bisa lihat buku menu-nya yang mana bagian minuman akan muncul keterangan Kobonk sedangkan makanan akan muncul keterangan Kantin Netizen. Singkatnya masing-masing sudah ada fokusnya.

Nah mengingat tujuan saya kesini untuk mencoba Kantin Netizen, jadi saya memesan makanan. Untuk makanannya, bisa kamu lihat di bawah ini.

Kantin Netizan Medan: Lokasinya Dekat Bimbel - Menu 01
Chicken Steak Mertua

Kantin Netizan Medan: Lokasinya Dekat Bimbel - Menu 02
Nasi Ikan Gembung Halilintar

Kantin Netizan Medan: Lokasinya Dekat Bimbel - Menu 03
Nasi Ayam Penyet Lambeturah

Kantin Netizan Medan: Lokasinya Dekat Bimbel - Menu 04
Ayam Bakar Mantan Terindah

Kantin Netizan Medan: Lokasinya Dekat Bimbel - Menu 05
Chicken Basket Michael Jordan

Kantin Netizan Medan: Lokasinya Dekat Bimbel - Menu 06
Bakso Bakar

Kantin Netizan Medan: Lokasinya Dekat Bimbel - Menu 07
Roti Bakar

Terus bagaimana rasanya? Bisa dikatakan hampir semua cukup nikmat. Namun bila kamu bertanya selera saya, saya pilih Chicken Steak Mertua dan Nasi Ikan Gembung Halilintar. Rasa saus steak dari Chicken Steak Mertua sesuai dengan lidah saya, sedangkan rasa dari Nasi Ikan Gembung Halilintar, sambal matah menggoda karena tidak asing dilidah saya.

Nah begitulah pembahasan singkat saya mengunjungi Kantin Netizen. Jika kamu ingin kesana, kamu tidak perlu bingung saat melihat logo Kobonk karena Kobonk dan Kantin Netizen berada satu tempat. Jadinya kamu bisa menikmati dua menu kafe sekaligus deh.

Akhir kata, semoga tulisan singkat ini bisa jadi referensimu.



Catatan:
Lokasi di jalan Hayam Wuruk, dekat Bimbel GO
Harga mulai Rp 10.000
Instagram: @kantinetizen
Foto menggunakan smartphone Realme 3

4 comments

  1. bakso bakar tu nampak sedaplah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, ada rasa manisnya. Tapi kalau mau pedas, bisa request juga..

      Delete
    2. pedas sangat ke? atau so-so?

      Delete
    3. Bisa disesuaikan kak, jadi bisa pedas sesuai selera..

      Delete


EmoticonEmoticon