Wednesday 19 June 2019

Bakso Anjar Family: Lokasinya Masih Sama

Bakso, bakso, bakso. Mana nih yang doyan bakso? Nah kali ini saya sempat menikmati bakso di Bakso Anjar Family. Bagi kamu warga Medan, mungkin tempat makan ini sudah tidak asing lagi karena selain sudah lama dikenal, rasanya juga masih disukai banyak orang. Bikin bakso ini semakin dikenal. Oke, biar gak berlama-lama, yuk kita ulas (review) Bakso Anjar Family.

Bakso Anjar Family: Lokasinya Masih Sama
Bakso Anjar Family

Bakso Anjar Family terletak di jalan Gunung Krakatau. Bagi kamu yang sering lewat jalan ini pasti tahu keberadaan Bakso Anjar Family. Namun bagi kamu yang belum tahu, kamu bisa menandainya dengan wilayah yang banyak bank dan lembaga keuangannya. Jadinya mudah deh mengingatnya.

Terus apa lagi selain lokasi dan tempatnya yang sama? Untuk ruangannya bisa dikatakan masih sama. Kamu bisa melihat ruangannya yang terbuka langsung ke jalan. Tidak hanya itu warna dinding juga masih sama (seingat saya) kecuali dekorasi dengan beberapa perbaikan. Bikin kita bisa bernostalgia bersama teman di tempat ini. Nah untuk foto-nya, bisa kamu lihat di bawah ini.

Bakso Anjar Family: Lokasinya Masih Sama - Ruangan
Ruangan Bakso Anjar Family

Sambil melihat ruangannya, saya pun menikmati suasananya. Dalam suasana tempat ini, saya melihat beberapa polisi sedang istirahat sambil bercanda bersama temannya. Tentu saja istirahatnya pas jam istirahat. Soalnya bila mereka saja istirahat bukan pas jam istirahat, berarti saya yang lagi di Bakso Anjar Family sedang bolos kerja dong, ha-ha-ha.

Bakso Anjar Family: Lokasinya Masih Sama - Menu
Menu-nya cukup banyak

Sibuk melihat ruangan dan menikmati suasananya, hampir saja saya lupa memesan. Untuk pesanan, pegawai tempat ini menyodorkan menu yang bisa saya coba. Untuk menu-nya terbilang banyak yang bisa dicoba. Namun karena tujuan saya kesini untuk menikmati bakso-nya, jadinya saya memesan bakso dengan mie campur.

Bakso Anjar Family: Lokasinya Masih Sama - Bakso
Bakso dengan mie campur

Setelah memesan, beberapa saat pesanan saya tiba (lumayan cepat). Untuk pesanan yang saya pesan adalah Bakso dengan mie campur. Untuk rasa, saya cukup menyukainya, terutama kuah kaldunya yang berlemak. Bikin rasanya menyatu saat dicampur bakso dengan kuah, bahkan sekaligus. Saat ditambah saus juga tetap nikmat, bikin saya semakin selera dengan kuah kaldunya.

Nah begitulah pengalaman saya menikmati Bakso Anjar Family. Bagi kamu yang menikmatinya bisa mengunjunginya pada jam 12.00 siang hingga jam 23.00 malam. Kamu juga bisa menikmatinya bersama teman dan keluarga agar suasana semakin hangat dan ceria.

Akhir kata semoga kamu yang membaca ulasan (review) Bakso Anjar Family: Lokasinya Masih Sama bisa menjadi tulisan ini sebagai referensimu saat mencari bakso. Blog Ridsal pamit terlebih dahulu dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. Seeya~


Catatan
Lokasi di jalan Gunung Krakatau, kota Medan
Harga mulai Rp 25.000
Foto menggunakan smartphone Realme 3

16 comments

  1. Saya mas suka bakso,..he-he,..masnya bisa aja smbil angle fotonya ada polwan yuh penampakannya 😆😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe tahu aja mas ada polwannya (^^)

      Delete
    2. Iya mas, kelihatan dari bajunya, pasti cantik tuh mas polwannya 😆😆😆

      Delete
    3. Kalau dibayangin cantik mas (^^)

      Delete
  2. wah rame juga ya pelanggan nya di bakso anjar family ini, banyak polisi juga yang jajan bakso disana ;)

    ReplyDelete
  3. Kalo yang namanya bakso kalo lagi lapar enak pokok na 😃
    Duh apalagi lihat di atas bakso anjar campuran kayakna berjuta rasa

    ReplyDelete
  4. Tengah malam mendadak lafeer saya liat gambar bakso

    ReplyDelete
  5. tapi serius nih ya sal, abg ga terlalu suka sama baksonya, rasanya kurang nendang, terus harganya mahal untuk ukuran bakso, wahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya bang. Mungkin sate lebih nendang nih daripada bakso (^^)

      Delete
  6. Baca daftar menunya.. jus kuini itu apa ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jus dari buah kuini mas. Buahnya cukup mirip dengan buah mangga..

      Delete
  7. kenapalah bakso kat sini tak sama macam bakso kat sana... whyyyyyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bakso disana bentuknya seperti apa kak?? Kalau disini biasanya bulat-bulat..

      Delete


EmoticonEmoticon