Tuesday 23 April 2019

Texas Chicken - Krakatau: Edisi Mencoba Ayam Goreng Crispy dengan Sambal Matah

Hari itu entah kenapa rasanya panas sekali yang membuatku malas bergerak, padahal waktu itu belum ada makan sama sekali yang bikin kepala menjadi pusing. Jadinya badan bersakitan deh.

Beruntung saudaraku mengajakku pergi makan yang lokasinya cukup berdekatan dengan rumah kami, yakni Texas Chicken. Jadinya tidak perlu terkena udara panas terus-menerus.

Texas Chicken - Krakatau: Edisi Mencoba Ayam Sambal Matah
Texas Chicken Krakatau - Medan

Sampai di lokasi, kami langsung masuk ke dalam. Nah saat kami masuk ke dalam, udara AC (air conditioner) sudah menyambut kami dengan lembut, bikin rasa panas dalam tubuh kami hilang seketika. Kami pun melihat ruangannya yang terbilang luas yang membuat kami pilih tempat sesuai keinginan. Oiya, Texas Chicken memiliki 2 lantai dan tersedia juga outdoor-nya.

Texas Chicken - Krakatau: Edisi Mencoba Ayam Sambal Matah
Ruangan Texas Chicken

Setelah melihat-lihat ruangannya, kami kembali memesan. Nah untuk pesanan edisi ini, kami memesan Paket Ayam Goreng Crispy dengan Sambal Matah. Alasan kami memesannya, karena Texas Chicken lagi menyajikan menu baru dengan paket berisi Ayam Goreng, Nasi, Minuman dan Sambal Matah yang bikin kami penasaran dengan rasanya.

Texas Chicken - Krakatau: Edisi Mencoba Ayam Sambal Matah
Ayam Goreng Crispy dengan Sambal Matah

Tidak perlu menunggu lama, pesanan kami tiba, Paket Ayam Goreng Crispy dengan Sambal Matah. Untuk rasanya, kami cukup suka dengan ayam-nya yang masih berasa crispy-nya. Terus untuk sambal matah kami cukup menyukainya. Mau dicampur dengan nasi atau ayam, rasa tetap menggoda, bikin kami pingin nambah sambal lagi. Sayang saat mau menambahkan sambalnya, keburu habis, jadinya tunggu dimasak lagi deh. Walaupun begitu tetap saja sambalnya nikmat.

Texas Chicken - Krakatau: Edisi Mencoba Ayam Sambal Matah
Semua paket yang dipesan

Oke begitulah ceritaku menikmati Ayam Goreng Crispy dengan Sambal Matah. Berawal dari malas gerak dan belum makan hingga bisa menikmati Texas Chicken tanpa kepanasan. Nah bagi kamu yang ingin mencobanya, bisa menikmatinya bersama rekan kerja dan keluarga.

Akhir kata, semoga paket ini bisa sesuai dengan seleramu. Sekian~


Catatan:
Lokasi jalan Gunung Krakatau, kota Medan
Harga mulai Rp 31.000
Instagram: @texasindonesia
Foto menggunakan smartphone Realme 3

6 comments

  1. dilihat dari teksturnya, kelihatan maknyus ya gan, cocok banget untuk santap siang pas jam istirahat kantor, dan siap bersaing kayaknya ya sama kfc :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, cocok saat makan siang. Untuk bersaing bisa gan, kan sudah banyak yang buka seperti KFC, Mcdonald's, King Burger, Pizza, Wendy's dan masih banyak lagi. Sisanya, tinggal strategi tiap marketing aja gan

      Delete
  2. Wah kelihatan nya enak ayam crispy dengan sambal matah. Pasti ada sensasi unik bila di makan. Mengguggah selera. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, terutama sambal matah-nya. Bikin saya mau nambah sambalnya lagi :D

      Delete
  3. saya rasa ayam texas lagi sedap dari KFC. roti bun dia pun sedap. paling suka bila air boleh refill FOC hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya kak, sudah lama saya gak nyoba KFC. Kalau rotinya saya belum sempat nyobanya, mau itu di KFC dan Texas. Next, bila ada waktu nyoba KFC dan rotinya :)

      Delete


EmoticonEmoticon