Friday 26 April 2019

Liang Sandwich: The Next Level Sandwich by Jay Chou

Minggu lalu, aku bersama saudaraku mengunjungi Mall Centre Point di kota Medan. Cukup banyak yang bisa kami lihat disana, mulai dari pakaian, aksesoris, gadget hingga makanan. Nah untuk makanannya, kami sempat melihat gerai baru yang bernama Liang Sandwich Bar

Liang Sandwich Bar Medan

Saat kami melihatnya, kami penasaran dengan Sandwich ala Liang Sandwich Bar. Sambil melihat gerainya, kami melihat proses pembuatannya yang ternyata roti menggunakan roti prata (orang medan biasanya bilang roti cane). Bikin rasa penasaran semakin bertambah saat menjadi Sandwich.

Proses pembuatannya

Selain melihat prosesnya, kami juga melihat gerainya. Ternyata gerai ini memiliki brand ambassador yakni Jay Chou. Bagi kamu yang belum kenal dengannya, kamu bisa melihatnya lewat Youtube dengan musiknya atau kamu bisa juga browsing untuk lebih mengenalnya. Jadinya semakin tahu deh.

Akhirnya setelah melihat prosesnya, kami putuskan untuk mencoba menu mereka. Nah untuk pesanannya, kami memesan Liang Chicken Sandwich dan Mushroom & Egg Sandwich. Sedangkan minumannya, kami memesan  JC Soya dan Milo. Setelah memesan, kami pun kembali melihat gerai dan proses pembuatannya.

JC Soya

Setelah menunggu, tibalah pesanan kami. Untuk pesanannya, kami mencoba JC Soya terlebih dahulu. Untuk rasa minumannya, menurut kami cukup nikmat walaupun tidak sampai detail soal rasa karena kami terbilang jarang berburu minuman dibandingkan makanan. Walau begitu, tidak salahnya kamu mencoba JC Soya ala mereka.

Mushroom & Egg Sandwich

Selanjutnya giliran mencoba sandwich-nya. Untuk pesananku, aku memesan Mushroom & Egg Sandwich. Sedangkan saudaraku memesan Liang Chicken Sandwich. Untuk rasa Mushroom & Egg Sandwich, lumayan nikmat dengan saus Liang mereka, bikin ada rasa asin-manisnya. Nah bagi kamu yang suka pedas, bisa juga mencampurkannya dengan sandwich yang sensasinya semakin bertambah.

Oiya, untuk rasa Milo dan Liang Chicken Sandwich hanya sedikit yang kucoba karena kedua menu itu pesanan saudaraku. Jadinya sulit menjelaskan rasanya.

Semua menu yang dipesan

Nah begitulah pengalamanku singgah ke Liang Sandwich Bar di Mall Center Point. Bagi kamu yang suka Sandwich, gerai ini bisa menjadi pilihan.

Akhir kata, semoga kamu yang singgah ke Liang Sandwich Bar, memiliki cerita seru seperti saat kami mencobanya. Sampai jumpa~


Catatan:
Lokasi berada di lantai LG Center Point, kota Medan
Harga mulai Rp 14.000
Instagram: @liangsandwichid
Foto menggunakan smartphone Realme 3

8 comments

  1. wah ane belum pernah nih gan makan sandwich, di desa nggak ada makanan seperti itu gan, adanya martabak, molen dll hahaaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, iya juga gan. Tapi kalau agan penasaran, bisa cari resep dan cara membuatnya. Siapa tahu agan yang masak jadi enak :D

      Delete
  2. wahhh kalau jay chao dutanya, maknanya ini produk international ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Kata yang jualan, di Malaysia sudah ada outletnya :)

      Delete
  3. Kemasannya sangat menarik ya, saya belum pernah makan sandwich, jadi penasaran banget nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba mas. Mungkin ditempat mas sudah tersedia :)

      Delete
  4. Unik loh ini kemasannya, kayak kebab. Dan.. keliatannya juga enak. Jadi ngiler kan subuh-subuh gini :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks gan, sudah mampir di blog ini :D

      Delete


EmoticonEmoticon