Ulang Tahun Blogger Medan yang Ke-4

Sudah 4 tahun Blog M (Blogger Medan) berjalan, sudah 4 tahun juga mereka menunjukkan eksistensinya dalam dunia per-blogger-an. Nah untukku perjalanan 4 tahun ini terbilang singkat, yap terbilang singkat karena sedikit ilmu dan aplikasi yang kuterapkan selama mengikuti Durian (Diskusi Ringan Anak Medan) dari Blog M. Walaupun begitu, ku tetap berusaha mengikuti Durian agar semangat menulis blog tetap ada.

Ulang Tahun Blogger Medan yang Ke-4

Oiya ngomongin ulang tahun ke-4 Blog M. Blog M merayakannya di kafe Warunk Everyday yang berlokasi di jalan DR. Mansyur kota Medan. Untuk acaranya, menceritakan perjalanan Blog M, suka-duka dalam menjalani kehidupan blogger (khususnya menjadi pengurus) dan tukar kado. Acaranya cukup lama, mulai dari sore sampai malam.

Ulang Tahun Blogger Medan yang Ke-4 - Acara
Salah satu kegiatan ultah Blog M

Nah sambil mengikuti acara, kuisi dengan menikmati minuman dari Warunk Everyday, Oreo Hazel. Untuk rasa gak terlalu kupedulikan karena fokus dengan acaranya. Namun untuk tampilannya, kamu bisa melihat isinya yang berisi kacang hazel, coklat dan float sebagai topping-nya. Untuk foto-nya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.

Ulang Tahun Blogger Medan yang Ke-4 - Minuman
Oreo Hazel

Setelah selesai acaranya waktunya potong tumpeng. Untuk foto pemotongan tumpeng, dilakukan oleh ketua Blog M. Setelah itu, baru deh foto bareng bersama anak komunitas Blog M.

Ulang Tahun Blogger Medan yang Ke-4 - Komunitas Blog M (Blogger Medan)
Bersama komunitas Blog M (Blogger Medan), foto dari mollyta.com

Ulang Tahun Blogger Medan yang Ke-4 - Tumpeng
Tumpeng sebelum dipotong, foto dari mollyta.com

Eits hampir lupa ada acara tukar kado. Untukku, aku mendapatkan kado yang berisi makanan yaitu Tango, cocok banget untuk mengisi waktu sambil menulis blog dan blogwalking.

Ulang Tahun Blogger Medan yang Ke-4 - Tukar kado
Hadiah dari tukar kado

Nah begitulah acara ulang tahun Blogger Medan. Bagi kamu yang ingin mengikuti Durian dari Blog M, bisa lihat di media sosial mereka seperti instagram, facebook dan twitter.

Akhir kata, semoga kamu yang lagi malas ngeblog kembali semangat dengan melihat postingan ini. Sekian


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman dan Tantangan Bekerja di Big Bad Wolf Medan

Baso Aci Juara: Juaranya Aci di Medan

Bakso Hilda: Mencoba Bakso Lava dan Bakso Gunung Merapi

Kopi Lain Hati - Dari Kopi Ke Hati