Friday 19 November 2021

Bakso Lapangan Tembak Senayan di Medan

Apa kamu pernah makan bakso di Mall atau Plaza? Kalau belum yuk kita ulas pengalaman saya mencoba Bakso Lapangan Tembak Senayan di Medan.

Sebelumnya, saya mau mengucapkan maaf karena lama tidak menulis atau update di blog ini dikarenakan ada kegiatan lain yang membuat blog ini sempat tertinggal. Namun begitu ada waktu luang, saya sempatkan menuangkannya di blog ini sesuai minat dan kebutuhan pembaca. Jadi pembaca tidak bingung pembahasan dan tema blog ini.

Nah balik ke topik, Bakso Lapangan Tembak Senayan sudah ada di Medan, tepatnya di Plaza Medan Fair (Transmart Carrefour). Plaza ini sudah lama ada di Medan, jadi jangan heran aneka kuliner dan fashion bisa ditemukan, Begitu juga dengan rentang harganya yang sesuai kebutuhan masyarakat.

Bakso ini berada di lantai 2 dengan kata-kata bakso berwarna merah. Kita juga bisa melihat dari kejauhan ruangannya karena di desain ala outdoor. Untuk fotonya kamu bisa lihat di bawah ini

Bakso Lapangan Tembak Senayan - Ruangan
Ruangan Bakso Lapangan Tembak Senayan di Medan

Sembari melihat dari kejauhan, saya masuk ke dalam dan pegawai menyambut saya. Untuk tempat duduknya bebas pilih, mau lesehan atau tidak. Saya pilih tempat duduk biasa.

Bakso Lapangan Tembak Senayan di Medan - Menu 01
Coba rekomendasi

Untuk menu-nya saya mencoba menu rekomendasi mereka, Bakso Malang. Dari tampilannya, kita bisa lihat isi bakso malang, ada risol, tahu bakso, mie, pangsit dan gak lupa bakso dengan daging sapi. Tampilannya yang menjanjikan bikin saya penasaran untuk mencobanya.

Bakso Lapangan Tembak Senayan di Medan - Menu 02
Bakso Malang

Tiba Bakso Malang, ternyata tampilannya mirip dengan fotonya. Kita bisa lihat isiannya seperti mie, tahu bakso, pangsit, irisan daging dan bakso sapi. Kuahnya tidak terlalu gelap yang bikin saya bisa melihat isi dalamnya.

Untuk rasa saya suka, malahan ini perdana saya mencoba Bakso Malang. Saya bisa menikmati berbagai isi di dalamnya. Bagusnya lagi, tambah saus dan kecap tetap terasa nikmatnya. Namun saya pribadi lebih suka rasa originalnya yang sudah maknyus di lidah.

Mungkin yang jadi kekurangan ada di lokasi. Soalnya jarang saya temukan usaha/kuliner bakso di Mall/Plaza yang bikin saya merasa asing saat melihat usaha ini ada di Plaza. Sisanya, saya suka mulai dari dekorasi hingga baksonya.

Nah begitulah pengalaman saya di Bakso Lapangan Tembak Senayan di Medan. Bagi kamu yang suka bakso, tempat ini bisa jadi pilihan

Catatan:

  • Lokasi di Plaza Medan Fair, Lt. 2
  • Harga 35K
  • IG : @baksolapangantembakmedan
  • Foto menggunakan Realme 5 Pro

0 comments

Post a Comment