Thursday 4 July 2019

J.CO Donuts & Coffee Sun Plaza: Masih Menggoda

Mengunjungi Plaza atau Mall, banyak yang bisa kita temukan, mulai dari pakaian, aksesoris, gadget hingga kuliner. Pokoknya banyak yang bisa kita temukan. Sangking banyaknya yang bisa kita temukan, bikin kita ingin mencobanya seperti saya saat mampir ke outlet satu ini.

Nah untuk outlet yang satu ini, mungkin kamu sudah sering mendengarnya, yaitu J.CO Donuts & Coffee. Alasan saya mengatakan itu, karena tidak hanya tersedia di plaza atau mall saja, mereka juga punya outlet tersendiri yang membuat kita tidak perlu mampir ke plaza atau mall. Jadinya tidak terlalu konsumtif deh.

J.CO Donuts & Coffee Sun Plaza: Masih Menggoda
J.CO Donuts & Coffee Sun Plaza Medan

Untuk lokasi, saya mencobanya di Sun Plaza kota Medan, Lt. LG (Lower Ground). Sedangkan tempatnya cukup dekat dengan Marugame Udon dan Liang Sandwich yang membuat kita semakin mudah mencarinya.

Saat sampai di lokasi, saya melihat ruangannya. Untuk ruangan cukup cozy dengan aksesoris yang tertata rapi di tempat pembayaran dan tempat lain. Sedangkan tempat duduk dan furnitur lainnya cukup memanjakan penikmat kopi dan donut saat mampir di outlet ini. Untuk ruangannya bisa kamu lihat di bawah ini.

J.CO Donuts & Coffee Sun Plaza: Masih Menggoda - Ruangan 01
Beberapa aksesoris

J.CO Donuts & Coffee Sun Plaza: Masih Menggoda - Ruangan 02
Ruangannya cukup nyaman

Setelah melihat ruangan dan beberapa aksesoris mereka, tibalah waktu memesan makanan. Untuk memesannya bisa dikatakan menggunakan cara biasa, yaitu langsung bayar, baik itu menggunakan uang cash atau kartu debit / kredit. Namun yang membuat saya tertarik adalah saat melihat nama yang sajikan di setiap menu yang mereka buat cukup menarik, bikin kita tidak perlu menunjuk menu yang kita pesan.

J.CO Donuts & Coffee Sun Plaza: Masih Menggoda - Menu
Banyak pilihan rasa

Selesai memilih pesanan, tibalah waktunya mencoba. Untuk pesanan yang di pesan, terdiri dari Alcapone, Why Nut, Oreology, Cheese Cakelicious dan lainnya. Untuk pesanan, bisa kamu lihat di bawah ini.

J.CO Donuts & Coffee Sun Plaza: Masih Menggoda - Donut 01
Begini tampilannya

J.CO Donuts & Coffee Sun Plaza: Masih Menggoda - Donut 02
Ukuran setengan lusin

Terus bagaimana dengan rasanya? Untuk rasa saya cukup menyukainya karena sesuai rasanya seperti Oreology yang terdiri rasa oreo, terus Why Nut yang ada rasa coklat dibagian luar dan rasa kacang dibagian dalam. Jadinya bikin ketagihan deh.

Nah selain menyajikan donut, J.CO juga menyajikan kopi. Sayang saya tidak mencobanya mengingat waktu saya hanya sebentar. Mungkin bila ada kesempatan lagi baru mencobanya.

Oke begitulah pengalaman mengunjung J.CO Donuts & Coffee di Sun Plaza. Bagi kamu yang sudah mencobanya, bisa beri pengalamanmu lewat komentar. Siapa tahu ada menu unik yang wajib dicoba di J.CO.


Catatan:
Lokasi di Sun Plaza, kota Medan
Harga mulai Rp 8.000 / donut
Instagram: @jcoindonesia
Foto menggunakan smartphone Realme 3

8 comments

  1. JCO memang sedap tapi saya prefer Big Apple... ;-) di sana ada Big Apple?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di kota Medan belum ada kak. Cuma saat saya browsing, sudah tersedia di kota Jakarta..

      Delete
  2. Selalu bikin ngilerrrrrrrr
    Apalagi yang ada kacang whynut dan oreo nya

    satu lagi aku suka yang green teaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan..
      Green tea, boleh juga nih. Soalnya saya belum mencobanya (^^)

      Delete
  3. Aku belum pernah ke J.Co Donuts sih, nggak tahu rasanya, karena memang terbiasa beli di tempat-tempat lain, eh ternyata lihat harganya murah juga, jadi pengen.
    Terima kasih Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, siapa tahu kakak sudah donut (^^)

      Delete
  4. disini jauh ke Jco hihi tapi kalo santap ni donat suka banget suka dikirim dari sodara😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh.. berarti dalam bentuk kiriman bisa juga donutnya. Thanks mas, jadi tahu nih kalau JCO bisa dibawa untuk oleh-oleh (^^)

      Delete


EmoticonEmoticon