Thursday 9 May 2019

Rumah Makan Sehati: Semoga Kita Sehati - Part 2

Kalau mencari kuliner di kota Medan, malam hari sangat direkomendasikan mengingat banyak tempat kuliner yang bisa dicoba. Walaupun begitu, kamu bisa juga mencobanya saat siang hari agar tahu tempat makan di kota Medan yang buka siang hari.

Nah bicara tempat makan siang hari. Ada beberapa tempat yang sudah buka siang hari, salah satunya Rumah Makan Sehati. Bagi kamu yang ingin tahu tentang Rumah Makan Sehati, bisa simak tulisan ini.

Rumah Makan Sehati: Semoga Kita Sehati - Part 2
Rumah Makan Sehati

Rumah Makan Sehati berada di jalan T. Amir Hamzah. Sebelumnya tempat ini sudah pernah saya ulas di blog saya dalam kondisi malam hari. Sekarang giliran siang hari agar lebih tahu seperti apa tempat dan suasananya.

Untuk siang hari, tampilan tempatnya cukup mewah dengan bangunan mirip gaya lama. Sementara untuk warnanya dominan berwarna putih yang bikin tempat semakin mewah. Bikin kesan elit muncul saat mengunjungi tempat ini.

Rumah Makan Sehati: Semoga Kita Sehati - Part 2 (Ruangan)
Ruangan Rumah Makan Sehati

Setelah melihat tampilan luarnya, waktunya masuk ke bagian ruangannya. Untuk ruangan, kamu bisa melihat warna dindingnya yang sesuai dengan tampilan luarnya. Sementara meja dan kursi mengikuti warna kayu, bikin kita mendapatkan suasana hangat tanpa harus penuh warna.

Rumah Makan Sehati: Semoga Kita Sehati - Part 2 (Makanan)
Semua menu yang di pesan

Sibuk melihat tampilan dan suasananya, membuat saya hampir lupa untuk memesan. Untuk pesanan bisa kamu lihat pada foto di atas yang menyajikan masakan khas nusantara. Untuk rasa, saya menyukainya karena saya termasuk yang suka masakan nusantara. Mungkin kekurangannya, cuma kurang banyak saja, hehehe.

Nah begitulah pengalaman saya mencoba kuliner siang hari di Rumah Makan Sehati. Bagi kamu yang penasaran dengan ulasan malam hari-nya, bisa cek di blog ini.

Akhir kata, semoga kamu yang berkunjung ke blog ini mendapatkan referensi sesuai yang kamu inginkan. Sampai jumpa~


Catatan:
Lokasi di jalan T. Amir Hamzah No. 88
Buka Senin-Jum'at (10.00 - 21.00 wib) Sabtu-Minggu (10.00 - 22.00 wib)
Harga mulai Rp 20.000
Foto menggunakan smartphone Realme 3

4 comments

  1. wah tidak salah memang ini rumah makan nama nya sesuai dengan menu hidangannya ya gan, banyak banget makanan enak nya yang wajib dicicipi semua ;)

    ReplyDelete
  2. ya kita mungkin sehati tp bukan sejiwa hahahaahah... cantik deco nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk bisa juga tuh.. Iya cantik dekorasinya, bikin orang mau singgah ke restoran ini..

      Delete


EmoticonEmoticon