Thursday 16 May 2019

Ramadhan Bersama Blogger Medan

Kegiatan bulan Ramadhan tidak lepas dari kegiatan mengejar amal ibadah seperti memperdalam al-Qur'an dan menunaikan ibadah puasa. Nah untuk saya, sempat mengikuti kegiatan Blogger Medan (Blog M) edisi bulan Ramadhan bersama anak panti asuhan di panti asuhan Al-Jamiyatul Washliyah.

Ramadhan Bersama Blogger Medan

Untuk kegiatannya cukup banyak, kita bisa melihat kegiatannya yang membahas internet sehat seperti tujuan menggunakan internet, cara menggunakannya hingga hal lainnya terkait internet sehat. Semua itu dibahas oleh kak Ririn Famur Wandes Lubis seorang travel blogger. Oiya selama kegiatan, tidak lupa juga kata sambutan dari pak Riyadi selaku pengasuh di panti asuhan di Al-Jamiyatul Washliyah dan Ahmad Thantawi selaku ketua panitia edisi bulan ini agar kegiatan berjalan lancar.

Ramadhan Bersama Blogger Medan

Nah setelah pembahasan internet sehat, waktunya menunggu waktu berbuka. Sambil menuggu waktu berbuka, teman-teman blogger medan mengisinya dengan bermain kertas lipat origami yang dipandu oleh bang Aizeindra Yoga seorang filmmaker blogger. Untuk hasilnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Ramadhan Bersama Blogger Medan
Kupu-kupu

Setelah bermain origami, kegiatan berlanjut mengajar fotografi menggunakan kamera DSLR dengan adik-adik panti asuhan. Semua kegiatan berjalan lancar hingga waktu berbuka.

Ramadhan Bersama Blogger Medan

Akhirnya tibalah waktu berbuka puasa. Berbagai kegiatan kami tutup untuk menyambut berbuka puasa.

Ramadhan Bersama Blogger Medan

Nah begitulah kegiatan Blogger Medan (Blog M) edisi bulan Ramadhan. Bagi kamu yang penasaran dengan Blog M, bisa lihat/cek media sosial.

Akhir kata semoga tulisan ini bisa mengisi kegiatanmu selama bulan Ramadhan.

5 comments

  1. wahhh best nyaaa lepas ni boleh colab dengan blogger malaysia pula

    ReplyDelete
  2. keren bro,,,,
    sayangnya saya gak di medan,
    tapi di ujung sumut,,,
    :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an ditempat mas ada juga komunitas blogger, jadinya bisa bikin kegiatan..

      Delete
  3. Aamiin,,,, Meskipun kayaknya berat, tapis emoga aja ada

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon