Saturday 11 May 2019

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan

Bulan Ramadhan masih berlanjut, berbagai kegiatan masih bisa kita lakukan dalam bulan penuh berkah ini seperti memperdalam Al-Qur'an, belajar seni Islam hingga buka puasa bersama, baik itu bersama kolega, keluarga maupun anak yatim.

Nah untuk buka puasa bersama, saya berkesempatan buka puasa di salah satu hotel di kota Medan yaitu Hotel Four Point by Sheraton Medan. Lokasinya di jalan Gatot Subroto, cukup dekat dari Brastagi Supermarket. Bikin kita bisa jalan-jalan ke kota Medan setelah berbuka puasa.

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan
Four Points by Sheraton Medan

Selain lokasinya, dekorasinya juga sesuai dengan tema Ramadhan. Mulai warna, hiasan hinga pernak-perniknya. Bikin kita yang menjalankan ibadah puasa jadi nyaman berbuka puasa disini.

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Tema Ramadhan
Dekorasi dengan tema Ramadhan

Oiya, untuk tempatnya berada di Lobi, bikin kita tidak perlu naik tangga maupun lift untuk menikmati buka puasa. Terus untuk Lobi-nya juga menarik dengan warna yang menenangkan, jadinya semakin adem deh menikmati suasananya.

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Lobi
Lobi

Nah setelah melihat Lobi dan dekorasi Ramadhan, sekarang giliran kita melihat ruangannya. Saat masuk ke dalam ruangannya, azan telah berkumandang. Saya pun langsung mengambil momen berbuka puasa. Untuk momen-nya, bisa kamu lihat di bawah ini.

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Ruangan 01

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Ruangan 02

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Ruangan 03

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Ruangan 04

Akhirnya setelah mengabadikan momen berbuka puasa, sekarang giliran saya untuk berbuka. Untuk menu-nya lumayan banyak yang disajikan, mulai dari makan ringan, aneka minuman hingga makan berat. Semuanya bisa kamu lihat pada foto di bawah ini.

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Kuliner 01

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Kuliner 02

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Kuliner 03
Untung sempat terfoto

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Kuliner 04

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Kuliner 05

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Kuliner 06

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Kuliner 07

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Kuliner 08

Nah untuk makanannya, bisa saya katakan sedikit yang saya ambil. Alasannya, selama bulan Ramadhan, saya merasa cukup makan sedikit saja. Walaupun begitu, saya tetap menikmatinya dengan mencicipi berbagai menu yang mereka sajikan. Untuk menu yang saya coba, ini dia.

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Kuliner 09

Edisi Ramadhan di Four Points by Sheraton Medan - Kuliner 10

Untuk rasa, saya cukup menyukainya. Namun bila kamu bertanya menu yang saya suka, saya cukup menyukai Samosa, bubur dan aneka buahnya. Sedangkan menu yang lainnya, saya bisa menikmatinya.

Akhirnya selesailah saya menikmati buka puasa di Hotel Four Points by Sheraton Medan. Bagi kamu yang ingin mencobanya, bisa langsung ke hotel ini dan bertanya ke pegawainya tentang paket Harmony of Ramadhan.

Akhir kata, semoga kamu semangat menikmati bulan Ramadhan. Sampai jumpa~


Catatan:
Lokasi di jalan Gatot Subroto No. 395
Paket Harmony of Ramadhan, Rp 150.000 net/pax
Instagram: @fourpointsmedan
Foto menggunakan Olympus E-PL 6

4 comments

  1. wahhhh berbuka di hotel ya.... dapat rasa semua makanan yang ada ke?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak semua mbak, soalnya makan sedikitnya saja sudah kenyang. Mungkin karena efek puasa nih..

      Delete
  2. Selamat menjalankan ibadah puasa kak Ridsal.
    Wah asyiknya menikmati sensasi berbuka puasa di hoter four point by Sheraton Medan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama kak..
      Iya asyik berbuka disana kak..

      Delete


EmoticonEmoticon