Tuesday 30 April 2019

Sate Ketupat Minang Setia: Masih Enak

Siapa disini yang suka makan sate? Kali ini saya akan cerita pengalaman menikmati sate di kota Medan, tepatnya Sate Ketupat Minang Setia. Nah biar tidak memakan banyak waktu, yuk langsung simak tulisannya.

Sate Ketupat Minang Setia: Masih Enak

Sate Ketupat Minang Setia berada di jalan Seksama / M. Nawi Harahap No. 100. Sebelumnya berada di jalan Seksama No. 189. Jadi tidak terlalu jauh pindahnya.

Sate Ketupat Minang Setia: Masih Enak - Ruangan

Selain lokasinya yang berubah, ruangannya juga telah berubah menjadi lebih baik. Kamu bisa melihat dindingnya sudah menggunakan keramik. Bikin suasana makan bersama keluarga dan rekan kerja semakin nyaman.

Sate Ketupat Minang Setia: Masih Enak - Sate tusuk

Nah sambil melihat lokasi dan ruangannya, saya tidak lupa juga memesan. Untuk pesanannya, saya pesan sate dengan kuah padang. Setelah memesan saya melihat proses pembuatannya.

Sate Ketupat Minang Setia: Masih Enak - Sate dengan kuah padang
Sate padang, 20 K

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya pesanan saya tiba, Sate Padang. Untuk rasa masih sama dengan sebelumnya, masih enak. Namun bila kamu ingin detail rasanya, saya rasa yang membuat sate ini nikmat terletak di kuah padangnya, setelah itu baru lontong-nya. Alasannya karena saya suka lontong dicampur kuah sate. Jadinya tetap suka deh.

Akhirnya selesailah cerita pengalamanku menikmati Sate Ketupat Minang Setia. Bagi kamu yang suka sate, tempat ini bisa menjadi pilihan.


Catatan:
Lokasi di jalan Seksama / M. Nawi No.100
Harga Rp20.000
Foto menggunakan smartphone Realme 3

9 comments

  1. wah belum lebaran sudah ada ketupat aja nih, jadi pengen cepet2 mudik ke kampung halaman gan ane sudah rindu keluarga tercinta hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bentar lagi bulan ramadhan, jadinya bisa mudik ke kampung halaman :)

      Delete
  2. duh sate padang ...aku paling suka kuahnyamm rasa kari nya khas banget. belum nyobain nih yg 1 ini,, harus dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh gan. Manatahu agan singgah di Medan :)

      Delete
    2. semoga suatu saat deh, jauh nih di jogja ke medan hahaha

      Delete
  3. di sini pn ada jual sate padang tapi rupanya tak sama macam dalam gambar hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh.. mungkin beda prosesnya kak. Atau bisa jadi dibikin beda biar ada keunikannya masing-masing :)

      Delete


EmoticonEmoticon